News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Arie Gilang

Kamis, 28 Januari 2021 04: 4

Dilihat: 45 kali

Diklat Bahasa Inggris untuk Tenaga Kependidikan “Be Professional with English”


ENGLISH FOR OFFICE WORKERS
Pusat Bahasa Lembaga Budaya Universitas Trisakti menyelenggarakan Acara Diklat Bahasa Inggris untuk Tenaga Kependidikan di lingkup Universitas Trisakti dengan tema acara “Be Professional with English” pada Kamis, 28 Januari 2021 yang dilaksanakan menggunakan metode daring.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Lembaga Budaya Universitas Trisakti Ir. Agus Guntoro, M.Si, Ph.D., yang menyampaikan bahwa acara ini bertujuan segala aspek penilaian dalam perguruan tertinggi merupakan hal terpenting dalam menunjang keberhasilan keberhasilan dalam kerja sama internasional. Setidaknya kita bisa menyamakan persepsi bahwa Bahasa inggris dapat menjadi nilai tambah yang efektif dalam berkomunikasi antar budaya.

 

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara diklat oleh Wakil Rektor II Universitas Trisakti Dr. Khomsiyah, Ak., CA. FCGMA., CGMA, CRIB., yang sekaligus menyampaikan bahwa program diklat yang positif ini diharapkan dapat berkembang diwaktu mendatang menjadi pelatihan yang lebih bervariasi sehingga dapat mengembangkan kualitas para tenaga pendidik di Universitas Trisakti.

 

Diklat ini dimulai dengan pengenalan Pengenalan Program Pusat Bahasa Universitas Trisakti oleh Dra. Agustin R. Lakawa, M.S.,Ph.D., dan Pengantar Diklat “Be Professional with English” oleh Retno Indriyani, S.Pd., lalu kemudian semua peserta yang hadir dipindahkan ke 3 grub berbeda untuk melakukan pembelajaran ber-bahasa inggris secara lisan dan teori yang baik dan benar.

 

Semoga dengan adanya acara ini dapat memperbaiki dan mengembangkan tingkat kualitas tenaga pendidik di Universitas Trisakti sehingga Universitas Trisakti bisa menjadi Universitas yang aktif berbahasa inggris.

 

Sumber Berita: Universitas Trisakti dan Lembaga Budaya

 


Tentang Lembaga Budaya

Selamat datang di website Lembaga Budaya Universitas Trisakti, yang  berfungsi sebagai layanan  pembinaan budaya bangsa ke dalam kampus (internal), dan bersifat sosial edukatif bagi Mahasiswa, Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan (karyawan), disamping  bersifat public service bagi masyarakat luar kampus (eksternal).

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id